Sabtu, 31 Agustus 2019

Tugas Bahasa Indonesia

Halo, Asalamualaikum wr.wb. semua✨

Selamat datang di blog saya.

Perkenalkan nama saya Dini Febryanti Hidayat, biasanya dipanggil Dini, tapi kalau dirumah saya dipanggil "ate" yang artinya "tante" karena membiasakan keponakan saya. Teman sekolah saya juga ada yang ikut panggil saya "ate", jadi bebas ya kalian mau panggil Dini atau Ate. Lahir di Tangerang, 3 Februari 2001.

Saya anak terakhir dari 4 bersaudara, kakak laki-laki saya 1, dan sisanya kakak perempuan saya. Semua kakak saya sudah menikah dan memiliki anak. Lulusan dari Madrasah Aliyah Pembangunan UIN Jakarta. Saat SMA saya sering menjadi bendahara, mungkin ini juga salah satu faktor kenapa saya memilih jurusan akuntansi di UPJ.

Sering menghabiskan waktu dengan cara menonton film, mendengarkan lagu, main hp layaknya anak remaja sekarang. Mungkin perkenalannya cukup segini dulu ya teman-teman.

Wassalamualikum wr.wb. 💓

Tidak ada komentar:

Posting Komentar